Senin, 12 Oktober 2015

That Day

Hai.

Berikut adalah foto-foto proyek iseng di suatu minggu pagi yang mendung. Kala itu baru pulang gereja dan di luar gerimis mulai merinai. Nah. Berbekal baterai kamera yang hampir 'megap-megap', berlatar tembok dalam rumah, terdengarlah beberapa jepretan seiring perubahan-perubahan pose.


Klik.


And, what do you think about these photo? Some people said she should be a model (do you agree?), and, yes, it was her childhood dream. Tapi sekarang dia terdampar di sebuah kantor, working eight to five. Her childhood fly away. When I asked her why would not achieve her dream now, she just said, she was too old for it. Oh.


Ketika saya tanya apa mereka cukup percaya diri kalau saya pajang foto-foto ini di blog, mereka hanya berujar (dengan sok keren).

"Ya, pe-de, dong!"

Haha. Pada dasarnya, mereka memang orang narsis. Tapi, siapa, sih yang tidak narsis di masa sekarang ini? Saat berfoto menjadi kegiatan lumrah, di mana saja, kapan saja, situasi apa saja. Seperti kemarin saat seorang nenek selfie di pasar, sah-sah saja. Just go ahead!

And, don't let others decide what looks good on you and what's not.
Always be confident!

Dan, ketika saya berniat mengambil foto bertiga dengan menggunakan timer, baterainya habis.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar