Senin, 11 Juli 2016

Pertemuan Hujan Dan Matahari (Sumut Pos, 26 Juni 2016)

HOLA!

Sebuah kejutan manis mendapati karya saya dimuat di koran Sumut Pos meski saya terlambat mengetahuinya. Akhirnya.....semakin banyak media yang bisa saya jajaki setelah selama ini cerpen-cerpen saya (kebanyakan) terbit di harian Analisa. Semoga setelah ini saya mampu menaklukkan koran-koran nasional seperti Kompas, Jawa Pos, dkk, yang konon daya saingnya sangat tinggi dan juga sasaran banyak pecerpen.

Cerpen ini terbit versi cetaknya di koran Sumut Pos tertanggal 26 Juni 2016, dan kemudian dimuat di website langgamsp.com pada tanggal 3 Juli 2016.

....
Sunyi memagut ketika aku kembali ke perapian. Aku dan bapak adalah lelaki yang sama-sama kesepian. Tapi jelas bahwa kami merasakan sepi dengan format yang berbeda. Bapak menikmati sepi bersama kenangan yang seindah pelangi setelah perpisahan, namun bagiku kenangan akan segera berubah menjadi kelabu. Segalanya akan mengusang seiring waktu.
....

Demikian cuplikan cerpen tersebut, bila ingin membaca versi lengkapnya silahkan beli Sumut Pos atau kunjungi http://www.langgamsp.com/2016/07/03/6658/langgam-edisi-03-juli-2016/

Keep reading, keep writing
See ya

1 komentar:

  1. Plis.. tolong dong dikasih tahu email yang bener untuk mengirim cerpen ke sumut pos. terima kasih kak

    BalasHapus