Jumat, 14 September 2012

My Lovely Younger Brother

Ini dia si bungsu dari empat bersaudara :Arif Peranata

Saat ini dia sedang duduk di bangku kelas 3 SMP, artinya tahun depan akan mengikuti Ujian Nasional. Doakan ya si bungsu ini lulus dan masuk SMA terbaik.

Ini adalah foto hasil ngubek-ngubek drive laptop dan mendapati foto ini di sudut sebuah file.

Ini bareng anjing kesayangannya, Paguh. Settingnya adalah di ladang. Paguh hidup benar-benar menyandang penuh arti namanya : kuat dan bertahan. Pernah beberapa kali Paguh tertabrak mobil, untungnya tidak berakibat fatal. Hanya luka lecet.

Suatu kali pernah di pagi hari Paguh mengikuti Arif bersepeda. Paguh berlari-lari di samping sepeda Arif, sebuah mobil menyambar tubuh Paguh. Mobil itu segera melarikan diri. Arif hanya terpana memandang tubuh Paguh yang tergeletak, tak bergerak. Ia segera melompat dari sepedanya. Ketika ia menyentuh Paguh, hendak menggendongnya masuk rumah, tiba-tiba Paguh berdiri dan berlari. Ah, ternyata ia tidak kenapa-kenapa.

Nah, kali ini dengan ayam-ayam peliharaan. Ayah Ibuku memang gemar beternak ayam dan bebek. Lumayan, ayam kan bisa dikembang biakkan terus hingga banyak. Jadinya bisa sering-sering potong ayam. Sedangkan telur bebek bisa digoreng. Yummy....
Nah, diantara ayam-ayam milik ibu, Arif mengumpulkan anak-anak ayam yang seumuran dan mengklaim bahwa itu adalah miliknya.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar