Senin, 16 April 2018

SQUAD BOOKISH MEDAN

bookish: penggemar baca, kutu buku, kebuku-bukuan (google)

Setelah sekian lama bergelut sendiri dengan hobi baca dan mengoleksi buku (rumah dan lingkungan saya nggak begitu tertarik dengan hobi saya ini), akhirnya saya bertemu teman satu 'spesies' 😀 Pertemuan ini terjadi setelah saya membuat akun instagram dan memposting buku-buku di sana. Setelah beberapa waktu berasyik masyuk dengan sosmed yang satu itu, saya menemukan banyak hal menyenangkan yang membuat kecintaan terhadap buku-buku dan kegemaran membaca semakin akut. Walau hanya lewat dunia maya, saya bisa bertemu dengan ribuan sesama kutubuku, melihat foto-foto kreatif, membaca ulasan beragam buku, dan sebagainya. Saat itulah saya begitu kegirangan karena telah bertemu teman satu 'spesies'. Lewat akun yang bagi penggemar buku diberi nama bookstagram ini, saya bisa berhubungan, berkenalan, menjalin komunikasi, dan berbagi pengalaman dengan sesama bookish.

Dan, senangnya lagi, akun itu menghubungkan saya dengan sesama bookstagram di satu wilayah. Satu demi satu teman bertambah. Awalnya hanya say hello via kolom komentar atau direct message. Bertukar WA. Berbincang-bincang. Dan, akhirnya meet up

Nah, foto-foto berikut adalah dokumentasi pertemuan dengan sesama bookstagram di wilayah Medan sekitarnya. Dan kami menamai diri BOOKISH MEDAN ✋ 

Nemo 💃 Merdeka Walk Medan
Kak Dita, saya, Nola, Nemo
 Nah, meet up kedua 👆 berlangsung di Warung Steak (lupa nama dan lokasinya). Pertemuan ini bertepatan dengan event Harbolnas 12-12-2017. Pertemuan yang heboh karena semua sibuk belanja.

saya, Nia, Kak Dita, Tika, Nola, Tere, Nemo
Meet up ketiga kembali ke Merdeka Walk, pada 10 Maret 2018. Sudah lebih rame karena pasukan bertambah banyak dan sebenarnya ada dua lagi yang alpa. Tidak bisa datang karena satu dan lain hal. Tapi tak apa, semoga pertemuan kali lain semua bisa datang. Bertemu. Bertatap muka. Berjabat tangan. Bercerita. Tertawa. Bertukar buku.

Ditambah lagi, kali ini Bookish Medan sudah punya member laki-laki yang bikin grup ini makin oke punya, Sony, yang bisa 'mengharmoniskan' squad yang anggotanya dominan perempuan-perempuan berisik ✌

plus Sony si penggemar puisi
Jadi, kalau kamu juga suka membaca dan kolektor buku, berdomisilikan Medan dan sekitarnya, come and join us.

We'll welcome you with open arms 👐

Tidak ada komentar:

Posting Komentar